BPH Mushola At-Tarbiyyah lakukan penggalangan dana



Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Badan Pengurus Harian (BPH) Mushola At-Tarbiyyah FISIP-FEB sampai sekarang masih melakukan penggalangan dana untuk perbaikan mushola. penggalangan ini ditunjukan kepada seluruh jamaah mushola dua fakultas ini.

Rencananya uang yang diadapatkan untuk memperbaiki atap dalam dan luar yang sudah rusak, perbaikan pintu tempat wudhu dan pintu kamar marbot, membuat kembali tangga masuk di tempat perempuan yang telah rusak dan melakukan pengecetan ulang diding.

Bagi yang mau membantu menginfaqkan hartanya ditunggu segera. Dan info lebih lanjut dapat mengubungi Kepala BPH FEB (ANGGA) 0898 2608 070 ATAU Kepala BPH FISIP (ARI) 0896 3596 7316 atau dana yang iningin dikirimkan bisa langsung ditransfer ke rekening BNI 0311119016 atas nama: Isti farida. Sedengkan untuk rincian anggaran yang akan digunakan akan dikirimkan oleh BPH melalui proposal perbaikan yang akan segera di publikasikan.

"semoga Allah memudahkan langkah kita untuk berlomba lomba dalam kebaikan, dan ingatlah selalu 3 amalan yang pahalanya tak akan terputus walaupun kita sudah meninggal, diantaranya Shadaqoh jariyah"tulis Pengurus Mushola dalam akun Facebook Mushola At-Tarbiyyah. (MCF/AR)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar