Sudah Berjalan

SMS Center adalah salah satu program MCF yaitu MCFupdate

Sudah Berjalan

Bandarlampung – (MCF) program kerja SMS center bidang Media Center Forum Studi Pengembangan Islam (MCF FSPI) mulai minggu ini sudah berjalan. Tema pertama yang diambil yaitu “menyambut ramadhan”. Tema ini diambil karena sesuai dengan keadaan saat ini yaitu menjelang berpuasa, yang insyaalah jatuh pada minggu(29/6) yang ditetapkan oleh pemerintah tadi malam.

SMS Center adalah program sms tausyiah gratis mingguan yang diberikan kepada mahasiswa muslim FISIP yang mendaftar Sms tausiyah dan kader FSPI FISIP Unila. Program SMS tausiah ini juga ditunjukan kepda mahasiswa fakultas lain yang berminat dengan mendaftar program Sms center. Cara mendaftarnya yaitu ketik SC (Spasi) NAMA_Jurusan&angkatan_Asal kirim ke 085609098821. Contoh SC Ahmad Roihan_Ilmu Komunikasi13_Lamtim.

SMS center merupakan bagian dari Program Kerja MCF Update. Selain SMS center juga ada program Online Center. Program online center berisi update di media onlen seperti Facebook, Twitter, dan Blog. “untuk twitter bisa follow @Fspi_FisipUnila kalau blog bisa dikunjungi di situs http://fspinews.blogspot.com/ “ ujar Ahmad Roihan (Ilmu Komunikasi 2013) selaku Kepala bidang MCF.

“program kerja ini kalau pagi hari kami beri nama Taugi (tausiah pagi) kalau malam hari kita beri nama Muslam (Muhasabah Malam), namun  kalau twitter kami hanya memberi hastag #FSPIupdate karena keterbatasan karakter”tambahnya.

Isi dari Sms center tadi malam yaitu

MCF MUSHLAM ~[MUHASABAH MALAM ]~ :D
Seorang mukmin akan selalu menjaga tiap tarikan nafasnya bernilai ibadah
Tiap langkahnya meniti syurga
Dan agar setiap aktivitasnya membawa pada ridha Allah
Maka ia akan berhati hati dalam melangkah agar terjaga dari apa yang Allah haramkan
Apalagi dalam mengemban amanat dakwah
Tanda keberkahan adalah ilmu yang bermanfaat, Hati yang merindu Rabbnya, Dan menjadikan dakwah sebagai jalan jihad
Dia tidak tergoda untuk beraktivitas tanpa makna
Semoga kita menjadi hamba yang pantas ditolongNya...

#SEMANGAT_H-2 RAMADHAN
~ FSPI, EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF ~

Itu tadi isi smsnya gimana? Berminat? Ayo buruan daftarrrrrrr...
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar