Seruan untuk Pengkader Sejati

Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Bidang kaderisasi FSPI FISIP Unila mengadakan kajian dengan tema “seruan untuk Pengkader Sejati”, Jum’at (5/12). Kajian kali ini ditunjukan kepada pengurus FSPI agar senantiasa istiqomah dalam berjuang di jalan dakwah.

Kajian pagi itu di isi oleh Agus Sholihin. Agus menjelaskan bahwa Dakwah dijalan Allah SWT adalah jalan keselamatan dunia dan akhirat. Mengapa demikian? Karena segala hal kebaikan yang telah disampaikan kepada teman-teman kita senantiasa akan kembali kepada diri sendiri. Selain itu menebarkan kebaikan juga akan membuat diri sendiri istiqomah.

Keutamaan orang yang memiliki Fikroh untuk berdakwah jauh lebih ditakuti oleh setan dari pada seribu orang yang taat beribadah (tidak berdakwah). Selain itu Agus juga menjelaskan bahwasanya kita mungkin belum bisa menjadi contoh dan belum bisa sepenuhnya mengamalkan tentang apa yang telah diajarkan, akan tetapi kata beliau setidaknya kita sudah berusaha untuk menjadi yang lebih baik.

“hidup itu butuh proses, semua ada tahapannya, amati dan pelajari apa yang telah terjadi dalam hidupmu”ungkapnya sebelum menutup materi. (AR/MCF)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar