8 Menit Guncangkan FISIP

Fokus. Ratusan Mahasiswa Baru FISIP Unila terlihat Fokus Mendengarkan Orasi dari Ketua Umum FSPI FISIP Unila
Bandar Lampung, FSPI (MCF) “Sambut salam hangat saya dengan pekikan khas mahasiswa Indonesia, Hidup mahasiswa!. Sambut salam hangat saya yang kedua, dengan pekikan khas umat muslim sedunia dengan kalimat tauhidnya, Allahu Akbar!!!. FISIP Bersatu, Takkan Terkalahkan!,” teriak Ketua Umum FSPI FISIP Unila Sholehuddin Ridlwan, saat menyampaikan orasinya kepada Mahasiswa Baru (Maba) FISIP Unila 2014. Di depan gedung B FISIP Unila, Forum Studi Pengembangan Islam (FSPI) melangsungkan Show Up di depan lebih dari 700 Maba FISIP Unila 2014, (29/08).

Menurut Sekretaris Bidang Kaderisasi FSPI FISIP Unila Ari Krisnawati, Show Up ini selain merupakan rangkaian kegiatan Propti Fakultas, merupakan agenda yang bertujuan memperkenalkan FSPI kepada seluruh Maba FISIP 2014 serta merekrut mereka untuk bergabung sebagai anggota FSPI. “300 mahasiswa baru FISIP telah mendaftarkan diri menjadi anggota FSPI,” ungkap Ari Krisnawati. “300 orang tersebut terdiri dari 176 laki-laki dan 138 perempuan,” tambah Mahasiswi semester lima Ilmu Komunikasi FISIP Unila ini.

Meskipun hanya berlangsung 8 menit, agenda yang bertajuk keluarga FSPI Cinta Maba 14 ini berhasil menarik antusias Maba. Terdengar jelas pekikan takbir mereka saat mengikuti seruan Ketua Umum FSPI FISIP Unila. Diawali dengan membagikan formulir pendaftaran, selanjutnya FSPI dibantu oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) fakultas lain membagikan beberapa amunisi, di antaranya majalah Perisai FSPI, bunga dan stiker gratis kepada Mahasiswa baru.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar