Bocah-Bocah Langgar Dinobatkan jadi Tulisan Terbaik


Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Media Center Forum Sudi Pengembangan Islam Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (MCF FSPI FISIP Unila) akhirnya menentukan tulisan dengan judul “bocah-bocah langgar” yang dikarang oleh Rizka Fajrianti (Ilmu Pemerintahan 2012 dan Bendahara Umum FSPI FISIP Unila) menjadi yang terbaik. Hal ini dinilai dari kesesuaian tema dengan tulisan, tata bahasa, dan pesan moral yang terkandung dalam tulisan.

“Butuh waktu panjang untuk memilih tulisan mana yang terbaik, soalnya semua tulisan yang dikirim itu bagus-bagus”ujar Ahmad Roihan (Ilmu Komunikasi 2013) selaku kepala bidang MCF. Tulisan-tulisan ini dikirim dalam rangka kegiatan FSPI Berkarya. FSPI berkarya ini diadakan saat bulan ramadhan, kegiatanya berupa membuat tulisan .

Kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk mewadahi kreatifitas pengurus dalam hal kepenulisan ini mengangkat tema “Aku dan Ramadhanku”. Kegiatanya berupa menulis tentang pengalaman saat ramadhan. “Sebenarnya kegiatan ini sudah dilakukan saat bulan ramadhan lalu, namun kami dari TIM MCF baru bisa mengumumkan juaranya pada hari rabu (10/9) saat kajian yang dilakukan Tim Kastrat FSPI”tambah Roihan.

Menurut Rizka Fajrianti (Ilmu Pemerintahan 2012) salah satu pengurus yang mendapatkan predikat “PENULIS TERBAIK” kegiatan FSPI Berkarya ini membuat pengurus jadi lebih giat dalam menulis. Ia berpesan bahwa menulis adalah bagaimana kita bisa meramu dan meracik kata jadi makna. Semua orang pasti bisa menulis, hanya tinggal bagaimana kemauannya. Menulislah saat kita ingin menulis . karena setiap kata bisa jadi makna dan setiap makan bisa jadi pelajaran dan setiap pelajaran akan memberikan kebermanfaatan. “Acaranya keren, bagus memberi motivasi untuk lebih giat menulis. Untuk pesanya menulislah apa yang ada disekelilingmu”Ungkapnya. (MCF/AR)

Lihat Tulisannya di => Bocah-Bocah Langgar
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar