Mading Media Center FSPI, Terbit Perdana

Bandarlampung,  FSPI (MCF), Media Center Fakultas Forum Studi Pengembangan Islam (MCF FSPI) akhirnya menerbitkan mading (majalah dinding ) perdanannya. Mading pertama ini terbit dengan judul “12 Kiat Sukses Capai Kebebasan Financial Diusia Muda”.

“Mading FSPI ini rencananya terbit setiap satu bulan sekali, tepatnya pada minggu ke-dua”ujar Rika Ni’matus Sholikha (Ilmu komunikasi 2012) sekertaris bidang MCF saat ditemui jum’at (19/9).

Ia menambahkan Mading yang bertujuan untuk memberikan informasi dan tips-tips menarik dilihat dari kacamata islam ini bisa dibaca di papan pengumuman setiap gedung yang berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Lampung (FISIP Unila). Target mading ini adalah Mahasiswa FISIP Unila. 

“Semoga dengan adanya mading ini, FSPI bisa membantu menyebarkan informasi yang bernilai inspiratif bagi mahasiswa FISIP Unila”ungkapnya. (MCF/AR)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar