Hari ini, FSPIchannel Tayang Perdana

Bandarlampung, FSPInews (MCF) Rabu (1/10), Media Center Fakultas Forum Studi Pengembangan Islam (MCF FSPI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (FISIP Unila) kembali dengan inovasi barunya. Setelah minggu lalu menerbitkan mading dan buletin, kali ini Tim Kreatif MCF mempublikasikan karya yang berbentuk audio visual.

Pembuatan Video ini merupakan salah satu langkah untuk berdakwah melalui media audio visual. "Video ini sengaja kami buat, agar dakwah melalui media tidak terlihat monoton, selain adanya tulisan dengan dikombinasikan anatara audio dan visual dakwah kita kan lebih maksimal, kami menamakan media ini dengan sebutan 'FSPIchannel'"ujar ahmad roihan (ilmu Komunikasi'13) selaku Kepala Bidang MCF.

Roihan juga mengatakan  FSPIchannel tersebut akan berisi tentang tips dan trik serta kata-kata motivasi yang bernuansa islami. FSPI akan terus dirilis setiap satu bulan sekali. Ia berharap dengan adanya FSPIchannel ini dapat memotivasi semua pengguna youtube serta mendapatkan respon yang positif.

Penasaran dengan Episode perdana FSPIchannel dapat dilihat melalui saluran youtube dengan link https://www.youtube.com/channel/UClFjquVbhmVYu5JjJJm8WgQ .
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar