MCF FSPI Sukses Adakan Pelatihan Kemediaan

Bandarlampung, FSPI (MCF), Perkembangan Zaman membuat ilmu desain pentinting untuk dikuasai untuk itu Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Studi Pengembangan Islam Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (UKMF FSPI FISIP Unila) mengadakan pelatihan desain grafis yang diberi nama M-Creatifity. M-Creatrifity ini dilaksanakan di Gedung A FISIP Unila, Minggu (14/12).

Kegiatan M-Creatifity ini diikuti oleh seluruh pengurus, Laskar Muda FSPI dan beberapa undangan dari Lembaga Dakwah Kampus yang berada di Lingkungan Universitas Lampung. Dengan bertujuan untuk melatih keratifitas pengurus dalam bidang desain grafis kegiatan ini terdapat dua materi utama yaitu tentang photoshop dan coreldraw.

"kegiatan ini bertujuan untuk melatih pengurus dalam bidang desain grafis. Semoga tema yang kami berikan yaitu "melalui komunikasi visual kita tingkatkan kreatifitas dakwah islam" dapat terealisasi dan dakwah islam di Universitas Lampung khususnya di lingkungan FISIP sendiri tambah lebih menarik dan kreatif" ujar Ahmad Roihan (Komunikasi'13) selaku Kepala Bidang Media Center FSPI.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar