Musholla At-Tarbiyyah FISIP FEB Direnovasi

Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Musholla At-Tarbiyah FISIP FEB akhirnya direnovasi. Renovasi tahap pertama ini mengganti triplek langit-langit (plafon) di ruang ibada bagian laki laki dan wanita, serta di teras luar yang sudah rusak. Selain itu panitia renovasi juga akan membenarkan kotak amal, mengganti beberapa genteng yang sudah tidak layak di daerah kamar marbot dan melakukan pengecetan ulang bagian diding dan atap.

Renovasi Mushola ini dilakukan setelah dana yang dikumpulkan oleh Panitia Renovasi sejak satu bulan yang terkumpul. Panitia Renovasi masih menerima bantuan dana bagi masyarakat yang ingin menginfakkan hartanya demi terlaksananya pembangunan. Bagi yang ingin beramal dapat menghubungi BPH FEB yang bernama ANGGA dengan no HP 0898 2608 070 atau BPH FISIP yang bernama ARI dengan nomor 089635967316. Selain itu dana juga bisa langsung ditransfer ke rekening BNI 0311119016 atas nama: Isti farida. (MCF/AR)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar