Syarat dan Ketentuan Workshop Fotografi dan Lomba Rally Foto : GEBYAR FSPI 2015

1. TEMA

Tema Workshop Fotografi Jurnalistik dan Lomba Rally Foto yang diangkat adalah “Mengekspose Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Provinsi Lampung Dalam Menghadapi MEA 2015”

2. PENJURIAN

Tim Juri Terdiri dari Pemateri Workshop dan Dosen jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unila.

Pemenang akan dihubungi via Telpon tanggal 25 April 2015 dan di umumkan di web/jejaring sosial FSPI FISIP Unila.

Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat dan tidak melayani korespondensi atau surat menyurat.

3. HADIAH

JUARA Terbaik dan Favorit
Uang Tunai + Trophy + Sertifikat

4. SYARAT PESERTA

  1. Pelajar, Mahasiswa dan Umum
  2. Mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat UKMF FSPI FISIP Unila ,Gedung PKM FISIP lt 1 Jl.Soemantri brojonegoro, No 1 Universitas Lampung, atau bisa di unduh di 
  3. Membayar Uang Pendaftaran 

  • Workshop Fotografi + Loma Rally Foto
  • Umum Rp. 35.000, Pelajar dan Mahasiswa 30.000, OTS 40.000
  • Workshop Fotografi Rp 20.000, OTS 25.000


5. KETENTUAN RALLY FOTO


  1. Lomba Dilaksanakan dalam 1 (satu) hari pada tanggal 18 April 2015 setelah workshop s/d pukul 20:00 di seluruh wilayah provinsi lampung.
  2. Tema pengambilan foto adalah: “Mengekspose Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Provinsi Lampung Dalam Menghadapi MEA 2015”
  3. Peserta dapat mendafar dari sekarang sampai tanggal 18 April (on the spot), akan tetapi tetap mendaftar ulang pada saat di tempat workshop.
  4. Peserta wajib menyerahkan fotonya kepada panitia paling lambat pukul 20.00 WIB. peserta hanya menyerahkan fotonya dalam format sof copy JPEG. Disertai CAPTION Foto. Foto dapat dikirim melalui e-mail forumstudipengembanganislam@gmail.com atau dikumpul langsung ke Panitia di Mushola At-tarbiyah FISIP-FEB.
  5. Pengumuman pemenang akan dikeluarkan paling lambat tanggal 25 April 2015 melalui Media Sosial (akan dikonfirmasi kemudian) dan ditelfon bagi pemenang.
  6. Penyerahan hadiah akan dilakukan dengan mengambil di sekretariat FSPI
  7. Peserta dapat menggunakan kameran DSLR, kamera pocket smart, dan atau kamera handpone dengan resolusi minimal 5 MP.
  8. Karya foto yang diikutsertakan adalah karya foto yang diambil pada hari itu juga. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang kedapatan mengikutsertakan karya foto yang diambil sebelum rally foto diadakan. Dan Foto harus Original, bukan milik orang lain.
  9. Peserta Mengirimkan maksimal 2 foto.
  10. Foto tidak mengandung unsur suku, agama, ras dan antar etnis (SARA) dan pornografi
  11. Karya foto bukan merupakan hasil manipulasi digital. Penyuntingan minor diperbolehkan sebatas cropping dan penyesuaian pencahayaan brightness/contrast/level/curve untuk gelap/terang. Proses ini dapat dilakukan oleh masing-masing peserta sebelum karya fotonya diserahkan kepada panitia dengan menggunakan peralatan penyuntingan foto, hardware ataupun sofware, milik pribadi masing-masing peserta. Panitia tidak menyediakan fasilitas untuk keperluan penyuntingan foto peserta.
  12. Karya yang sudah dikirimkan menjadi hak milik panitia dan tidak akan dikembalikan. UKMF FSPI FISIP Unila berhak menggunakan foto-foto peserta sebagai bagian dari publikasi (non komersil), ketentuan akan diatur kemudian dengan tetap menyantumkan nama pemegang hak cipta (fotografer).
  13. Segala bentuk klaim kepemilikan dari pihak lain atas suatu karya peserta sepenuhnya merupakan tanggung jawab peserta. (Hal ini terkait dengan model release, apabila dalam karya foto peserta terdapat subjek manusia).
  14. Dengan mengirimkan karya foto untuk mengikuti lomba ini, berarti peserta dianggap tunduk kepada seluruh ketentuan dan peraturan yang dibuat oleh panitia.

Keterangan lebih lanjut Hubungi
CP Pendaftaran :
085769526806 (Bayu)
087899622673 (Sukman)
085609098821 (Roihan)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar