FSPI Gelar Lokakarya

Para peserta Lokakarya sedang mendengarkan penyampaian visi dan misi dari bidang MCF. 

Bandarlampung, (MCF) Forum Studi Pengembangan Islam Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Lampung (FSPI FISIP) pada hari ini (22/6) menggelar Lokakarya. Acara yang berlangsung di Mushola At Tarbiah Fisip-Feb ini dibuka oleh ketua umum terpilih 2014-2015 Sholehuddin Ridlwan (Administrasi Negara 2012) yang kemudian dilanjutkan penyampaian visi dan misi dari masing-masing bidang.

Bidang pertama yang mempunyai kesempatan menyampaiakn visi dan misinya adalah Kaderisasi, dilanjutkan Kastrat, MCF, Akademik, Kemuslimahan, danus, BBQ, dan terakhir BPH. Menurut Dwi Hardoyo (Ilmu Komunikasi 2010) program kerja setiap bidang cukup kreatif, selain itu ia juga memberi saran tambahan pada setiap bidang.

Sholehuddin Ridlwan selaku ketua umum mengatakan setiap bidang sudah memiliki tim solidnya masing-masing dan dengan adanya hal tersebut maka kreatifitasnyapun semakin inovatif. Ia berharap alur gerak langkah FSPI kedepanya dapat Bersinergis melalui pemetaan schedule yang tepat. "Kejahatan yang terorganisir akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir"pesannya.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar