FSPI LANTIK PENGURUS BARU

Jajaran pengurus FSPI melakukan foto bersama usai dilantik
Bandar Lampung: (MCF FSPI)- Bertempat di lantai dua gedung B 3 1 FISIP Universitas Lampung (Unila), Forum Studi Pengembangan Islam (FSPI) resmi lantik pengurus baru, Sabtu (14/6). Dihadiri pengurus baru dan pengurus lama, acara berlangsung pukul 08.00 sampai 11.00 WIB. Tidak hanya pengurus, pelantikan ini juga dihadiri beberapa undangan dari lembaga kemahasiswaan lainnya antara lain Birohmah Unila, FOSI Hukum Unila, ROIS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, FOSSI Fakultas Teknik Unila, FPPI FKIP Unila, FOSI Fakultas Pertanian Unila, FSI Ibnu Sina Unila, HMJ Sosiologi FISIP Unila, HMJ Administrasi Negara FISIP Unila, serta HMJ Administrasi Bisnis FISIP Unila.

Pelantikan dimulai dengan acara pembukaan yang disusul taujih oleh Ustad Amrul. “seorang qiyadah harus bersifat visioner, memberdayakan jundinya, mampu melihat potensi masing-masing jundi, mampu meneruskan ide dan pemikiran-pemikiran jundi, optimis, serta yang terpenting adalah mampu mengemban amanah dengan baik”, ungkap dosen jurusan Teknik Mesin Unila itu.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelantikan kali ini mengikutsertakan seluruh anggota bidang untuk ikut disumpah jabatan. Hal ini bertujuan agar atmosfer perjuangan dakwah dirasakan oleh semua pengurus, sehingga alur dakwah di FISIP lebih kompak dan solid”, ungkap Sholehuddin Ridlwan selaku Ketua Umum FSPI FISIP Unila 2014-2015. Dalam pidatonya, Sholeh juga menyampaikan kisah seorang pemuda dengan ustadznya tentang tiga tipe pemimpin. “Dari ketiga tipe pemimpin yang dikisahkan di buku Imam Mahdi, tipe terbaik adalah yang pertama, yakni Al Qiyadah Fahadza Qiyadah Ashohihah. Ia adalah sosok pemimpin yang mampu menyampaikan gagasan, ide serta pendapatnya dan ia pun mampu mengajak jundinya untuk bermusyawarah demi kemaslahatan ummat”, ungkap Mahasiswa jurusan Administrasi Negara FISIP Unila angakatan 2012 itu.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar