LDK Unila Peduli Palestina

Selesai dihitung. Uang hasil penggalangan dana selesai dihitung.
penghitungan dilakukan di Mushola At-Tarbiah (17/7)
Bandarlampung, FSPI (MCF), Forum humas lembaga dakwah kampus (LDK) Universitas Lampung sejak selasa (15/7) melakukan penggalangan dana untuk palestina. penggalangan dana ini dilakukan di setiap fakultas, dan dibeberapa titik di Universitas Lampung.

Penggalangan dana yang bekerja sama dengan komite nasional rakyat palestina (KNRP) ini terdiri dari dua posko yaitu posko kecil dan posko besar. posko kecil terletak di fakultas dengan penanggung jawab Lembaga dakwah fakultasnya (LDF) masing-masing. Sedangkan posko besar terletak di titik ramai FKIP, FMIPA dan bundaran unila (beringin) dengan penanggungjawab BIROHMAH.

Humas Forum Studi Pengembangan Islam(FSPI) yang dalam hal ini dirangkap oleh Media Center FSPI (MCF) yang diberi tugas untuk menggalang dana di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pun mulai menggalang dana sejak selasa (15/7). Tak tanggung-tanggung MCF menggaet semua kader FSPI untuk ikutan menggalang dana kesetiap gedung dan tempat ramai di FISIP. "kami mengajak semua kader untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini, bahkan ketua umumnya pun kami ajak untuk melakukan penggalangan dana"ujar Ahmad Roihan (Ilmu Komunikasi 2013) selaku kordinator FISIP.

Sholehuddin Ridlwan (ilmu administrasi negara 2012) selaku ketua umum FSPI mengatakan kami (FSPI) sebagai fasilitator bagi civitas akademika yang ingin menyumbangkan sedikit banyak penghasilanya untuk saudara seiman kita di palestina, yang bukan hanya membutuhkan dana namun juga sebuah do'a dan aksi nyata. "kami mengucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh civitas akademika Unila yang telah memberikan doa dan dukunganya untuk Indonesia satu bagi Palestina merdeka"ujarnya saat ditemui.(L/ar)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar