Pengumuman bagi yang lolos SBMPTN

kamu lolos SBMPTN Universitas Lampung? udah tau belum apa yang harus disiapkan berkas-berkasnya? kalau belum tau yok disimak artikel ini, bagikan/share kalau menurutmu informasi ini bisa membantu temanmu, keluargamu, sahabatmu, atau siapapun yang membutuhkan.

Sebelumnya kami dari keluarga besar Forum Studi Pengembangan Islam(FSPI) FISIP Unila mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru jalur SBMPTN yang telah diterima di Kampus Hijau Universitas Lampung. Dan untuk mahasiswa FISIP selamat datang di kampus orange FISIP.

ayo disimak :). 
Diumumkan kepada peserta SBMPTN yang dinyatakan lulus dan diterima di Universitas Lampung tahun akademik 2014-2015 agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Peserta yang dinyatakan lulus SBMPTN wajib hadir untuk menyerahkan berkas uang kuliah tunggal (UKT) pada tanggal 21 sampai dengan 23 juli 2014 bertepatan di Gedung serba guna (GSG) Universitas Lampung pukul 90:00 sampaidengan 13:00 dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

a.    Formulir UKT dapat diisi dan diunduh di http://ukt.unila.ac.id
b.    Fotocopy KTP ayah/wali
c.    Fotocopy KTP ibu/wali
d.    Fotocpy kartu keluarga (KK/c1)
e.    Fotocopy struk pembayaran rekening listrik (bulan terakhir)
f.    Fotocopy struck pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) (tahun terakhir)
g.    Daftar gaji/surat keterangan penghasilan ayah (disahkan atau legalisir lurah/kades bagi nonpegawai atau bendaharawan gaji bagi pegawai)
h.    Daftar gaji/surat keterangan penghasilan ibu (disahkan atau legalisir lurah/kades bagi nonpegawai atau bendaharawan gaji bagi pegawai)
i.    Foto rumah tampak depan dan samping kanan-kiri (dengan dikenakan gambar rumah tetangga kiri dan kanan) (foto berwarna dan dapat dicetak dikertas HVS)
j.    Foto ruang belajar di dalam rumah (foto berwarna dan dapat dicetak di kertas HVS)
k.    Foto ruang keluarga di dalam rumah ((foto berwarna dan dapat dicetak di kertas HVS)
l.    Fotocopy kartu jaminan sosial (KJS)/jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas)/kartu keluarga miskin(gakin) atau sejenisnya yang dikeluarkan pemerintah (jika berasal dari keluarga miskin).

2.    Regestrasi ulang mahasiswa baru dan uang kuliah tunggal(UKT) harus dibayarkan oleh masing-masing mahasiswa akan diinformasikan melalui www.unila.ac.id

3.    Khusus peserta bidikmisi
Bagi peserta bidikmisi melalui SBMPTN 2014 diwajibkan untuk melengkapi seluruh persayaratan dan berkas dikumpul pada tanggal 21-23 juli 2014 digedung Serba guna (GSG) Universitas Lampung.

Berkas yang harus dilengkap peserta bidikmisi yang lulus tahun 2014
a.    Kartu peserta dan formulir pendaftaran program bidikmisi yang dicetak dari sistim bidikmisi yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan yang dilengkapi dengan pas forto berwarma ukuran 3x4 sebanyk 2 lembar
b.    Deskripsi tentang detail pekerjaan orang tua (ayah dan ibu)
c.    Fotocopy kartu/bukti/nomor pendaftaran SBMPTN (menunjukan aslinya)
d.    Surat keterangan lulus dari kepala sekolah / fotocopy ijasah yang dilegalisir oleh kepala sekolah (dan menunjukan aslinya)
e.    Fotocopy nilai ujian akhir nasional yang telah dilegalisir oleh kepala sekolah (dan menunjukan aslinya)
f.    Fotocopy raport semester 1 sampai dengan 6 yang telah dilegalisir oleh kepala sekolah dan menunjukan aslinya
g.    Surat keterangan tentang prestasi atau peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang ko-kurikuler dan ekstarkurikuler yang disahkan oleh kepala sekolah
h.    Bukti/struk gaji/surat keteranagn penghasilan orang tua/wali dan surat keterangan tidak mampu yang dapat dibuktikan kebenaranya yang dikeluarkan oleh kepala desa atau kepala dusun atau instansi tempat orang tua bekerja atau tokoh masyarakat
i.    Fotocopy kartu keluarga atau suarat keterangan tentang susunan keluarga (dan menunjkan aslinya)
j.    Bukti rekening listrik bulan terakhir dan bukti pembayaran PBB dari orang tua atau walinya (lengkapi surat keterangan dari RT kepala desa atau lurah bagi yang tempat tinggalnya mengontrak atau menumpang)
k.    Foto rumah tampak kiri-kanan depan belakang dan di dalam rumah
l.    Foto bersama keluarga yang masih tanggungan keluarga
m.    Foto copy akreditasi sekolah (BAN)

4.    Ketentuan :
Jika saudara tidak memenuhi hal-hal tersebut di atas maka dengan sendirinya hak saudara untuk menjadi mahasiwa Universitas Lampung dibatalkan

Demikian penguman ini dibuat dan selamat datang di Kampus Hijau Universitas Lampung

Bandar lampung 16 juli 2014 (http://www.unila.ac.id/konsideran-syarat-dan-ketentuan-bagi-peserta-lulus-sbmptn-2014pengumuman-lulus-peserta-sbmptn-2014/)

#jarimabaFISIP14
#FSPI_EksisiProaktifProduktif
mohon jika mengcopas dikasih sumbernya.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar