Aku Rindu Masa-Masa Itu

Aku rindu saat kita berkumpul dimutar, kita solat berjamaah, bercengrama melepas sejenaknya penatnya kuliah dan terkadang mengerjakan tugas juga di mutar,, 

Aku rindu ketika kita makan bareng di kantin tempat biasa kita makan, disana kita ngobrol dengan berbagai topik obrolan ya terkadang entah kemana mana itu obrolan, mulai dari dakwah sampai ke politik kampus, dan itu yg membuat seru, saling memberitahu, dan kita saling berbagi,,

Aku rindu ketika akhwat tangguh 2009 berpetualang, kebersamaan yang selalu kompak, dan saat itu aku rela menembus hujan dari balamp menuju pesawaran ketempat Ratih Novitasari untuk bertemu kalian semua Akwat Tangguh 2009,,,,,

Kayak lagunya sigma senandung ukhuwah, ntah mengapa ketika ku mendengar lagu ini aku ingat masa masa kita, apalagi ketika ku masuk dalam Fspi Fisip Unila ,, ”Diawal kita bersua,mencoba untuk saling memahami, keping-keping dihati,terajut dengan indah, rasakan persaudaraan kita”
Dan aku ingat saat ini di lantik menjadi LMF, disanalah awal kita bersua,,

”Dan masa pun silih berganti
Ukhuwah dan amanah tertunaikan 
Berpeluh suka dan duka kita jalani semua, semata mata harapkan ridhoNYA”

”Sahabat tibalah masanya, bersua pasti ada berpisah, bila nanti kita jauh berpisah,jadikan rhobitoh pengikatnya
jadikan doa ekspresi rindu,semoga kita bersua disyurga"

Pada akhirnya kita menjalani kehidupan kita, ntah kapan kita akan berkumpul lagi seperti disaat kita pertama bertemu di rumah kita yaitu Fspi,,,

#rindu kalian semua#
 

 -Husna Nasution-
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar