UKM U Birohmah Unila sambut maba 2014

Orasi. Ketua Umum UKMF FSPI Sholehuddin Ridlwan sedang menyampaikan orasinya.
"HIDUP MAHASISWA!!!" "ALLAHUAKBAR!!!" "Kalau kau cinta Maba bilang WELCOME"  "WELCOME!!!"


Bandarlampung, FSPI (MCF), Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Rohani Islam Universitas Lampung pagi tadi (25/8) mengadakan aksi penyambutan mahasiswa baru 2014. Aksi ini diikuti oleh seluruh Aktifis Dakwah Kampus(ADK) yang berada di lingkungan Universitas Lampung.

Acara yang dimulai pukul 06:00 WIB ini terdiri dari dua rangkaian kegiatan. kegiatan yang pertama yaitu pelayanan ojek gratis dan yang ke dua aksi yang berisi orasi dari perwakilan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) yang kemudian diakhiri dengan longmarch di jalur dua depan GSG.

Pelayanan Ojek gratis untuk mahasiswa baru berada di dua titik. Titik yang pertama yaitu berada di depan Gallery ATM unila dan titik yang kedua berada di depan Fakultas Hukum Universitas Lampung. Ojeg Gartis ini ditunjukkan untuk membantu mahasiswa baru menuju Gedung Serba Guna.

 "ojeg gratis ini membantu maba untuk menuju gsg, apalagi bagi maba yang belum tau letak GSG, kan lumayan bisa membantu mereka. kesannya ada maba yang menyambut dengan senang, tapi ada juga maba yang cuek saat di tawarin ojeg gratis ini. ya mungkin karena maba masih belum tau akan program birohmah untuk ojeg gratis sepecial for maba"ungkap Faisal Avrizal (administrasi bisnis 13) salah satu panitia yang diamanahkan menjadi penjemput mahasiswa.

Dilain tempat Aksi yang berada di depan Pusat Komputer Universitas Lampung pun berjalan meriah. Mahasiswa baru yang disambut oleh Badut Upin dan Ipin pun tersenyum saat di sapa dua adut ini. Orasi yang mebangkitkan semangatpun ikut memeriahkan acara penyambutan mahasiswa baru ini.

Salah satu orator Sholehuddin Ridlwan (administrasi negara 12)  yang diamanahi sebagai ketua umum FSPI FISIP Unila dalam orasinya dengan Lantang mengatakan "Mahasiswa, pemuda pemudi yang nantinya akan mengubah bangsa ini bangsa Indonesia. mahasiswa , pemuda pemudi yang nantinya akan mengawal dan mengawasi roda di Republik Indonesia, mahasiswa pemuda pemudi yang nantinya akan melanjutkan estafet perjuangan bangsa Indonesia, dengan teriakan lantangnya dengan teriakan khas mahasaiwa. HIDUP Mahasiswa Indonesia!!!"

Rangkaian Acara penyambutan maba ini akan berlangsung sampai hari rabu (27/8).

Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: