Akademik FSPI, Beri Penghargaan Pengurus dengan IP Tertinggi

Bandarlampung, FSPInews (MCF), Akademik Forum Studi Pengembangan Islam (FSPI) FISIP Unila memberi penghargaan kepada pengurus yang memperoleh nilai Indek Prestasi(IP) tertinggi. Penghargaan ini diberikan dalam acara Akademik Award berbarengan pada saat olahraga bersama, minggu (13/9).

Penghargaan ini diberikan kepada pengurus sebagai bentuk penghargaan dari bidang Akademik kepada para punggawa FSPI yang telah berhasil meraih IP tertinggi.  TIM Akademik memilih IP yang diambil bukan IPK (Indeks Prestasi Komulatif) dikarenakan agar para pengurus setiap semesternya bisa termotivasi.”Kami dari TIM AKademik memilih IP karena agar pengurus bisa termotivasi, kalau IPKkan sudah punya ancang-ancang, jadi dirasa kurang adil”ujar Isma Yudi Primana (Ilmu Komunikasi 2012) Selaku kepala bidang Akademik.

Di ajang Akademik Award Kali ini Tim Akademik mendapatkan lima nama pengurus yang mendapatkan IP tertinggi. Dari 2012 ada dua orang yang ikhwan dari Ilmu Administrasi Bisnis (Mahpudin) dan dari Ilmu Pemerintahan (Rizka Fajrianti). Sedangkan dari 2013 terdapat tiga nama, karena dari ikhwan ada dua nama yang IPnya sama, mereka yaitu Lanang Muhajirin (Ilmu Komunikasi) dan Ahmad Roihan (Ilmu Komunikasi), Untuk Akhwatnya diraih dari jurusan Sosiologi (Laila Muamanah).

Ia berharap dengan diadakannya program Akademik Award ini, semua anggota bisa termotivasi untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan prestasi akademiknya. “kegiatan masih akan berlanjut sampai semester depan, dan insyaalah seterusnya disetiap kepengurusan”ungkapnya. (MCF/AR)

Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar