FSPI FISIP Unila Bersilaturahmi ke Panti Asuhan

Foto Bersama. LMF dan pengurus FSPI melakukan foto bersama setelah acara
silaturahim LMF selesai.
Oleh : Fitrianingsih (Adm Bisnis 14)

Bandarlampung, FSPInews, (MCF). Bahagia itu ketika orang yang disekitar kita bahagia juga. Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Studi Pengembangan Islam Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (FSPI FISIP Unila) bersilaturahmi ke panti asuhan  Roudhatul Jannah desa Jatimulyo, kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Rabu (14/01). Silaturahmi ini merupakan agenda yang digagas dan dipanitiai langsung oleh Laskar Muda FSPI (LMF).

Wahyu Handoko (Administrasi Bisinis’14)  selaku ketua pelaksana bakti sosial dalam acara silaturrahmi LMF UKMF FSPI FISIP Unila mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, ilmu dan berbagi pengalaman kepada para adik-adik di panti. Kegiatan ini juga bertujuan agar rasa kebersamaan dapat tertanam dalam diri  LMF dengan para pengurus FSPI.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, sambutan yang disampaikan oleh ketua umum FSPI, Ketua pelaksana dan juga sambutan oleh Bapak Husni Mubarok selaku orang yang bertanggung  jawab di panti asuhan tersebut. Lalu, acara di lanjutkan dengan bermain game bersama anak-anak panti asuhan. Dua game yang dimainkan bernama Indonesia pintar dan Bos berkata.

 Anak-anak panti terlihat antusias dengan game yang diadakan, mereka saling menunjukan keaktifan dan semangat juara mereka agar mendapatkan dorprize yang telah disiapkan oleh Panitia. “Seneng banget dengan adanya kakak-kakak yang sudah dateng kesini, acara yang di buat seru banget”, ujar Suci, salah satu anak panti asuhan.

Setelah bermain game, panitia mengajak anak-anak panti asuhan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh para panitia serta mengajak mereka untuk bercerita tentang pengalaman selama ini di panti asuhan.

Acara tersebut di tutup dengan adanya penyerahan sertifikat kenang-kenangan oleh ketua umum FSPI. Wahyu Handoko berharap kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan, karna dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan rasa saling berbagi dengan sesama. “pengen banget kakak-kakak nya dateng lagi kesini, soalnya seru banget sih”, ujar yang berupa harapan dari Sarah salah satu anak panti asuhan yang saat ini duduk di bangku SMP kelas 1.

#FSPI_EKSIS_PROAKTIF_PRODUKTIF
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar