Manfaatkan WiFi Gratis dari Indosat


Bandarlampung, FSPI (MCF), Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) Universitas Lampung meluncurkan fasilitas jaringan WiFi baru dengan nama “Super Wifi”. Fasilitas Super WiFi ini merupakan hasil kerjasama dengan Indosat.

Fasilitas jaringan WiFi baru ini tersebar hampir seluruh wilayah Universitas Lampung mulai dari Gedung rektorat, FT, FEB, FISIP, FH, FKIP, FMIPA, FP (lebih jelas lihat DISINI) . Sedangkan untuk dapat tersambung dengan Jaringan Super WiFi ini Indosat telah memberikan 20.000 akun gratis sebagai tahap uji coba selama 3 bulan yakni dari bulan Januari – Maret 2015.

Para pengguna cukup mengaktifkan fitur WiFi pada perangkat mobile (laptop, tablet, smartphone) lalu memasukkan username dan password yang dimintakan. Daftar account (username dan password) dilingkungan FISIP Unila dapat dilihat pada tautan berikut, KLIK DISINI.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar