Menjalin Ukhuwah dengan Maba 14 lewat Rujak Party

Bandarlampung, FSPInews, (MCF) Rangkaian kegiatan Birohmah Cinta Maba 2014 terus berlanjut. Kali ini bertempat di belakang rektorat pada selasa 09/09 pada pukul 16.00 WIB bada ashar. Acara yang bertema “Birohmah Temu Maba 2014” ini memang menjadi acara perdana dimana para punggawa birohmah bertemu secara langsung laskar-laskar muda calon penerus dakwah kampus di Unila ini. Tak pelak acara ini berhasil menarik sekitar 75 orang maba.

Acara ini dibuka dengan pembacaan tilawah yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Amanda Putra Seta selaku ketua umum UKM Birohmah Unila periode 2014/2015. Setelah sesi penyampaian materi tibalah di sesi pembagian hadiah dan doorprize terkait lomba foto narsis yang telah diadakan beberapa pekan lalu. Sayangnya karena beberapa kesalahan teknis yang menyebabkan acara rujak party diganti dengan acara makan gorengan bersama. Meskipun demikian tidak menyurutkan antusiasme para punggawa muda ini untuk tetap mengikuti rangkaian kegiatannya sampai acara terakhir.

Disela-sela acara makan bersama ini, diadakan games ringan yaitu untuk mengingat nama-nama teman yang baru saja dikenalnya. Tujuannya adalah agar para punggawa muda ini saling mengenal satu sama lain sehingga ukhuwah diantara mereka semakin erat. Acara ditutup dengan saling berjabat tangan antara para laskar dakwah kampus ini dan ditutup dengan foto-toto bersama.

“Ya acaranya seru, bisa ketemu ama kakak-kakak dari birohmah secara langsung, bisa sharing apalagi kenal-kenalan. Pengennya sih sering-sering acara kumpul-kumpul kayak gini.. “ ujar Dedi Kurniawan ( Teknologi Hasil Pertanian 2014 ) yang juga turut hadir dalam acara ini. (MCF/UER)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar