FSPI adakan Malam Bina Iman & Taqwa Bersama LMF

Makan Bersama. setelah ayam dibakar para peserta mabit menyantapnya
secara bersama-sama
Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Studi Pengembangan Islam Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (FSPI FISIP Unila) mengadakan malam bina iman dan takwa (mabit) bersama laskar muda FSPI 2014 (LMF 2014). Mabit yang merupakan agenda rutin ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah antarapengurus dengan anggota baru.

 “acara ini memang agend rutin dari tahun ketahun, dan Alhamdulillah mendapat antusiasi yang baik dari mahasiswa baru 2014”ujar endri ardianto (ilmu administrasi negara’12).

Setelah semuanya berkumpul, acarapun dimulai. Acara yang pertama yaitu perkenalan. Saat perkenlan salah satu LMF, andrian (ilmu Admnistrasi Negara’14) berharap setelah masuk FSPI bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya terutama dalam bidang keagamaan islam. Firdaus (ilmu administrasi negara’12) salah satu pengurus berpesan kepada LMF semoga bisa meneruskan perjuangan dakwah di FISIP agar terciptanya FISIP yang islami. Sedangkan Erig Rustantyo (ilmu Komunikasi 2013) berpesan kepada maba semoga tetap istiqomah dan tetap semangat untuk menebar kebaikan.

Acarapun berakhir dengan bakar ayam yang kemudian disantap bersama-sama. (MCF/AR)
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar