FSLDK Lampung Usai Adakan PMLDK

Bandarlampung, FSPInews, (MCF), Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Profinsi Lampung telah selesai mengadakan Pelatihan manajemen lembaga dakwah kamus (PMLDK). Kegiatan yang berlangsung di Gedung A.1 Fakultas Pertanian Universitas lampung diikuti sekitar 150 mahasiswa yang berasal dari beberapa Lembaga dakwah kampus (LDK) yang tersebar di seluruh provinsi Lampung, Sabtu, (29/11).

Kegiatan ini selama dua hari ini mengusung tema ““membangkitkan spirit dakwah kampus di bumi ruwai jurai”. Untuk memfokuskan materi peserta dibagai menjadi empat kelas. Empat kelas tersebut yaitu kaderisasi, jaringan dan foundrising, isu syiar dan media, dan kemuslimahan.

Andi Wirman (ketua Komisi A FSLDK Lampung) mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk mewadahi LDK yang ada di provinsi Lampung menyampaikan kendala-kendala yang terjadi saat berdakwah di kampusnya masing-masing. Selain itu ia juga menambahkan bahwa agar dakwah di profinsi lampung ini bisa terstruktur. Ia berharap setelah diadakannya PMLDK ini komunikasi antara Pusat komunikasi daerah (Puskomda) dan LDK tidak terputus dan terjadinya miss komunikasi. “ Semoga setelah adanya kegiatan ini, antara Puskomda dan LDK terus saling berkomunikasi, hal ini agar terciptanya alur dakwah yang terstruktur dan menyeluruh”ungkapnya.
Share on Google Plus

Tentang UKMF FSPI FISIP Unila

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Baca tulisan kami yang lain juga ya. Sedikit Tentang FSPI. FSPI adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan FISIP. FSPI bergerak dalam bidang kerohanian Islam. FSPI -EKSIS, PROAKTIF, PRODUKTIF-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar